Pages

Saturday, May 19, 2012

Dera Tersingkir Dari Indonesian Idol 2012


Wah pacar ane tersingkir gan hehehehe….. ane ngefans ama DERA Idol gan. Cantik dan manis tepatnya mirip mantan ane gan…..
Berita Selengkapnya gan dapat dari sini nih gan linknya :

Pada penampilanya di awal pertunjukan, penyanyi bernama lengkap Non Dera Anggia Putri Prawitasari itu sempat memukau para juri dengan membawakan laguBizzare Love Triangledari Frente.
“Saya rasa kamu memilih lagu yang tepat buat kamu. Aman dan terkendali. Sehingga malam ini memang malam yang sangat berat ya, karena memilih 6 dari 7 peserta. Apalagi teman-teman kamu juga akan bernyanyi yang lebih hebat,” puji Ahmad Dhani, juri Indonesian Idol di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/5).
Namun pada episode ini, Dera harus tersingkir dari kompetisi Indonesian Idol karena mendapatkan hasil vote terendah di antara keenam kontestan lain.
Tangisan haru dari keluarga dan penggemarnya yang memenuhi Studio 8 RCTI pun memecah sunyi saat Daniel Mananta mengumumkan Dera harus pergi.
Finalis lainnya pun tampak terkejut mendengarnya. Setelah mengeluarkan kalimat perpisahan di atas panggung, Dera lalu menyanyikan lagu Bizzare Love Triangleuntuk terakhir kalinya di panggung Spektakuler Show.
Wah ane ga terima gan dia dah keluar secepat itu… seharusnya rosa aja dulu yang keluar…..
Dera…… love you hehehe… simplicity is the best…MUACHHH …. 


Tapi mungkin mang ane dukungnya juga setengah-stengah kali ya soalnya ane ga kirim sms hehehe…. Maklum derita anak kuliahan jd beginbilah…..hehe

No comments:

Post a Comment

Do follow blog gan... ayo tukeran link gan....
Sebagai Orang yg baik,.Jangan lupa untuk comment ya.... oke!!!