Pages

Sunday, May 20, 2012

CHELSEA JUARA LIGA CHAMPION 2012

Akhirnya setelah menonton dengan hati yang berdebar-debar team favorit ane gan Chelsea tampil sebagai juara Liga Champions musim 2011/2012. Ane seneng banget bukan kepalang kaya dapat durian jatuh aje gan, ga tau kenapa... mungkin emang udah jatuh hati bner ane ama chelsea hehe. jadi makin cinta aje nih gan ane ama the blues.... si benua biru...


Nih gan berita selengkapnya dari detiksport yang update beritanya.....
nih gan link aslinya ...Chelsea juara champion

Bayern tampil dominan dalam laga di Allianz Arena, Minggu (20/5/2012) dinihari WIB. Situs resmi UEFA menulis Die Roten unggul penguasaan bola hingga 64 persen.

Bayern juga lebih banyak mendapatkan peluang dengan melepaskan 35 tembakan, dengan tujuh di antaranya tepat sasaran. Sementara Chelsea cuma bisa menembak sembilan kali dan tiga di antaranya on target.

Bayern lebih dulu unggul pada menit ke-83 melalui tandukan Thomas Mueller. Dua menit sebelum waktu normal berakhir, Chelsea membalas lewat gol Didier Drogba sekaligus memaksakan digelarnya babak extra time.

Karena tak ada gol tambahan di babak perpanjangan waktu, adu penalti pun harus dilakukan. Di sinilah dewi fortuna lebih menaungi Chelsea

David Luiz, Frank Lampard, Ashley Cole, dan Drogba sukses memperdayai Neuer. Hanya Juan Mata yang tak bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Sementara itu, dari lima penendang Bayern, hanya Philipp Lahm, Mario Gomez, dan Neuer yang sukses. Ivica Olic dan Bastian Schweinsteiger gagal.

Ini adalah gelar Liga Champions pertama sepanjang sejarah Chelsea. Sebelumnya, pencapaian terbaik mereka adalah final tahun 2008.

Bagi Bayern, kekalahan ini membuat mereka tetap mengumpulkan empat gelar, yakni pada edisi 1974, 1975, 1976, dan 2001.


oiye nih gan ane kasih poto orang paling ganteng di CHELSEA.... hehe itu bagi ane loooh gan :)


Bagi ane gan Didier Drogba lah yang menjadi aktor dibalik kesuksesan CHELSEA meraih gelar juara liga champion ia selalu menjadi gol penentu untuk chelsea memenangi setiap kompetisi di liga champion oleh karena itu ia layak disebut sebagai HERO of CHELSEA at the CHAMPION LEAGUE.....
dan juga Pelatih Roberto dimateo lah yang menjadi arsitek terbaik untuk CHELSEA., semoga Roman Abrahimovic sebagai pemilik Club raksasa Inggris CHelsea mau mempertahankan pelatih sebagus dan secerdik Roberto Di Mateo.......

Agar kejayaan Chelsea terulang lagi seperti pada jaman di latih Mourinho...

Mantap lah buat the Blues..... you always in my heart hehe......
 

No comments:

Post a Comment

Do follow blog gan... ayo tukeran link gan....
Sebagai Orang yg baik,.Jangan lupa untuk comment ya.... oke!!!