Pages

Saturday, May 19, 2012

Cara MENGEMBALIKAN TIMELINE Facebook ke Tampilan SEMULA

Ini gan ane kasih tau cara mengembalikan tampilan facebook seperti dulu bukan yang baru kayak sekarang... banyak pro dan kontra mengenai tampilan facebook sekarang ini tapi bagi ane tampilan sekarang lebih suka karena terkesan lebih elegan dan mewah aje hehe...

Setiap orang berbeda-beda dalam hal selera, begitu juga dengan Facebook. Ada yang menganggap dengan memakai Timeline Facebook maka kita bisa lebih jelas dan detail kegiatan apa saja yang kita lakukan disitu. Namun kita tidak akan bisa melihat dengan gamblang aktivitas teman kita seperti tampilan Facebook yang lama.

Nah, jika anda sudah terlanjur mengubah tampilan Facebook anda ke Timeline atau Kronologi Facebook, maka berikut cara untuk mengembalikannya ke semula :

1. Login ke Dashboard Facebook dengan menggunakan Username dan Password anda.
2. Jika sudah berhasil masuk, maka kunjungi link ini : https://developers.facebook.com/apps
3. Pilih Edit app di sebelah pojok kanan halaman.
4. Pada sebelah kiri layar anda paling bawah, pilih Hapus Aplikasi. Selanjutnya anda di minta mengkonfirmasikan penghapusan aplikasi ini.

Cukup mudah kan ? Nah, jika anda yakin ingin menghapus Timeline Facebook anda dan ingin kembali ke tampilan awal atau tampilan lama, maka diatas adalah cara paling singkat dan mudah. Saya harap sih demikian…Ok, silakan mencoba…



SEMOGA BERMANFAAT.........

1 comment:

Do follow blog gan... ayo tukeran link gan....
Sebagai Orang yg baik,.Jangan lupa untuk comment ya.... oke!!!